Tuesday, December 25, 2018

Sejarah Permainan Domino QQ Online


Jokerbandar88 - Sejarah dan permainan Domino QQ Online adalah permainan kartu yang generik dan biasanya kartu tersebut mempunyai bentuk ukuran yang kecil sebesar 3 x 5 cm dan juga mempunyai warna dasar kuning,terdapat juga bulat-bulat yang berfungsi sebagai angka dan angka paling kecil adalah 0/0 ,angka yang paling besar adalah 6/6.

Biasanya domino dimainkan di waktu sedang mengisi waktu luang atau juga jika kita sedang berkumpul dengan teman-teman, mungkin disaat bermain kita menjadi lebih akrab bersama teman-teman kita.

Domino pada saat ini biasa banyak yang dimainkan oleh kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah dan kita jarang melihat permainan ini dimainkan oleh kalangan atas atau elite.

Sejarah Permainan Domino QQ Online Pertama Kali


Sejarah domino atau QQ Online banyak sekali versi. tapi dari semua kebanyakan versi tersebut semua sepakat bahwa permainan domino ini lahir permata kali di cina. Versi pertama domino mulai dikenal tahun 1120 M. Versi kedua mengungkapkan bahwa domino mulai pada tahun 181-234 M dan dimainkan oleh tentara Hung Ming. Versi ke tiga domino tersebut sudah dikenal pada masa Keung T’ai Kung pada tahun 1100 SM, tapi menurut Chu sz mempercayai versi pertama yaitu Domino permainan ini awalnya dibuat oleh seorang pegawai negeri dan dipersembahkan untuk kaisar Hui Thung tahun 1120

Permainan Domino QQ Online sekarang ini sudah popular menurut sejarah pertama kali ditemukan di cina tepat pada 1120 Masehi. Sejarahwan yang lain mempercayai Keung Tái Kung.



Pada waktu abad ke 12SM ada orang pertama kali menciptakan model permainan tersebut Yang Chu sz ubi ( Penyelidikan pada hadis All Things) menyatakan domino bahwa diciptakan oleh seorang negarawan di tahun 1120 Masehi
Didalam catatan sejarah, Yang Chu sz ubi dikatakan telah memberikan potongan-potongan kartu tersebut sebagai hadiah kepada Kaisar Hui Tsung, dan sejak itu pemainan ini pun mulai terlihat luas pada saat era Putra Hui, Kao-Tsung(1127-1163M).

Mekipun begitu sumber lain banyak mengatakan bahwa dokumen yang ini mengacu pada standardisasi dan bukan pada penemuan permainan domino itu sendiri.

Awal Sejarah Permainan Domino QQ Online


Pada awalnya domino adalah permainan para bangsawan.tetapi permainan ini sekarang sudah jadi modern dan popular di era teknologi internet dan komputerisasi bahkan sekarang sudah ada agen domino online yakni JokerQQ yang saat ini di Indonesia merupakan situs yang paling terpercaya dan resmi serta nyaman dan aman dalam penarikan dana kemenangan anda. Untuk segera daftarkan diri anda di agen yang sudah terpercaya ya dan jangan sampai ketipu situs penipu.

Sejarah domino memang banyak versi yang berbeda ,tapi yang jelas dari semua versi itu pada sepakat bahwa permainan domino pertama kali lahir dan dikenal di Cina. dan sekarang di jaman yang modern ini permainan domino juga sudah bisa dimainkan di online dengan bandar domino online di situs-situs internet yang ramai dikunjungi.

Demikian lah Sejarah dan permainan Domino sudah kami bahas untuk anda semua. Dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment